Sabtu, 30 Juni 2012

Membuat Wadah Kaus Kaki dan Saputangan dari botol bekas air mineral

    Sebenarnya ini pengalaman pribadi, saya kadang kala sulit menemukan sepasang kaus kaki dan saputangan, lalu saya mencoba membuat wadah atribut tersebut yang mudah terlihat maka ketika saya melihat botol bekas air mineral, ting..tiba-tiba saya mempunyai ide membuatnya, dari pada botol mineral tersebut terbuang percuma lebih baik kita manfaatkan, itung-itung ikut menyukseskan program daur ulang sampah. Wakakakak.... 





       Untuk membuat talinya, saya membuat dari rangkaian benang yang disebut yubiami, 
Alat untuk membuat Yubiami adalah benang tiga warna,saya menggabungkan warna merah muda,sembur ungu,putih. jalinanya seperti pada gambar..(atau kamu bisa menggantinya dengan tali kur atau pita)







Alat dan Bahan  :
  1. Gunting
  2. Benang
  3. Jarum 
  4. Botol bekas air mineral 1 liter 
  5. Aplikasi kupu-kupu
Cara membuatnya :

  1. Gunting botol sebatas pertama garis lengkung, 
  2. gabung ketiga botol dengan tali yubiami dengan bantuan jarum dan benang tambahkan aplikasi kupu-kupu untuk mempercantik tampilan tabung ..
  3. jadi deh wadah kauskaki dan saputangan yang cantik mudah-mudahan tidak sulit lagi mencari atribut tersebut..semoga bermanfaat 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar